CHORD PIANIKA DAN NOT ANGKA EXO BABY DON’T CRY PLUS LIRIK BY claralaluchaipark

ebb3b4eab3a0ec8bb6eb8ba4

huahahaha ^_^ saya balik dengan request chord pianika dan not angka lagu EXO Baby Don’t Cry

Mohon maaf bagi para readers yang lain yang telah merequest chord pianika dan not angka lagu Kpop terlebih dahulu

kenapa saya tidak mempostingnya? karena masih dalam proses pengerjaan, doakan saya ya supaya cepat selesai ^_^

alasan saya mengerjakan EXO Baby Don’t Cry dahulu mengapa?

karena menurut saya lagu ini yang lumayan gampang menentukan chord dan not angkanya (kayak seniman aja -_-)

mohon maaf bagi reader yang merequest lagu Kim Sungyu-60 Seconds dan Juniell-Illa Illa suwer lagunya aku nggak tahu sama sekali….

jadi mohon maaf untuk kedua lagu tersebut lumayan lama untuk mengerjakannya.

kalau yang infinite-only tears itu sudah setengah jadi, yang growl EXO-nya sudah setengah jadi juga masalahnya lagi terletak pada 4men-Only You yang ost Gu Family Book itu juga mungkin akan lama.

bagi para reader jangan kecewa dulu ya ^_^

saya minta maaf karena urusan saya banyak sekali belakangan ini sulit membagi waktu, koneksi yang eror dan lambat, PR yang menumpuk.

Terima kasih sudah mau membaca pernyataan di atas ^_^

kita langsung saja ya ^_^

CHORD PIANIKA DAN NOT ANGKA LAGU EXO BABY DON’T CRY PLUS LIRIK

Keterangan: “nada kress/kromatis ‘nada tinggi

ara? kalau mau lebih jelas ” tanda ini berarti nada kromatis                                                 ‘ tanda ini nada tinggi

tidak ada tanda berarti nada biasa

^^^^^^^^^^^^^^^^

INTRO:

4’3’1’4′ 4’3’1’4′ 4’4’6″6″4’4’1′”(nada tinggi do kromatis/kress) 3’6’5’4’3’4′

4’3’1’4′ 4’3’1’4’ 4’6″6″4’4’1″‘(nada tinggi do kromatis/kress) 3’6’

(Baekhyun) Deoneun mangseoriji ma jebal nae simjangeul geodueo ga
Geurae nalkaroulsurok joha dalbit jochado nuneul gameun bam

6 6 6 6 2’2’1’4 5 4 5 6 6 6 6 5 5

6 6 6 6 2’2’1’4 4 5 4 5 6 6 6 4 5

(D.O) Na anin dareun namjayeotdamyeon huigeuk anui han gujeorieotdeoramyeon
Neoui geu saranggwa bakkun sangcheo modu taewobeoryeo

6’6″6 6 6’1’3’3’3’3’3’1’1’6 6 6 1′ 3’3’3’3’3’1’1′ 6 2’1’2’1′

5 5 5 1’1’1’1’1’1’2’4’5′

(All) Baby don’t cry tonight eodumi geochigo namyeon
Baby don’t cry tonight eobseotdeon iri doel geoya

Mulgeopumi doeneun geoseun nega aniya kkeutnae mollaya haetdeon
So baby don’t cry cry nae sarangi neol jikil teni

5’4’5’6′ – 4’4′ 5 2’4’2’4’2’4’5’5′

5’4’5’6′  – 4’4’5’2’4’4’4’4′ 1′ ‘ 5 5 6

4 5 6 6 6 6 5 5 4 4 2 5 4 5 6 1′ 5 6 5.

4’5’4′ 5’6′ 4’6′ 5’5’4’4’2’4’5′ 5’3′

intro: 4’3’1’4′ 4’3’1’4′ 4’6″4’4’ 1 3 6

(Suho) Ojik seororeul hyanghaeinneun unmyeongeul jugo bada
Eotgallil su bakke eomneun geu mankeum deo saranghaesseumeul nan ara

6 6 6 6 2′ 2′ 1′ 4 5 4 5 6 1′

6 5 5 6 66 6 6 2’2’2’4’2’2′

2’4’4’4′ 4’5’4’4

(D.O) When you smile, sun shines

4 3 1″ 3′ 1′

(Baekhyun) eoneoran teuren chae mot dameul challan

4 1′ 6 6 5 4 4 1′ 6 6 5 4 3

(D.O) On mame pado chyeo

1’1’5’4’3’3’1’5′

(Suho) buseojyeo naerijanha oh

1 2 4 1 2 4 1 2 4 1 2 4

back to All

^^^^^^^^^^^^

huahhh selesai, maaf kalau nggak cocok chingu

maklum lah orang aneh yang buat.

tapi saat aku coba jadi kok.

kalau masih mau lanjut nanti aku postingkan dari bagian rappernya Chanyeol

terima kasih mohon tinggalkan comment.

boleh share tapi letakkan alamat WPnya dan Arr: Claralaluchaipark

Iklan

37 pemikiran pada “CHORD PIANIKA DAN NOT ANGKA EXO BABY DON’T CRY PLUS LIRIK BY claralaluchaipark

  1. nia oktavia

    thor yang tanda petiknya 2 itu maksudnya apa ? hihihi maaf baru belajar
    postingannya sangat membantu, ditunggu not yg lainnya juga 🙂

  2. Min, jadi yang 60sec sama only tears itu kira-kira kapan ya? Btw aku mau nanya 6
    Yang tanda petik itu. Aku bingung soalnya aku gak bisa liat simbol itu di keyboard. Haha makasih banyak yaa min;)

berikan komentar ya ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s